Tips Kesehatan dan Kecantikan

Senin, 01 Juli 2013

Rahasia Cara Diet yang Praktis


Cara Diet Praktis - Diet, adalah suatu kata yang selalu terbayang bagi mereka yang mempunyai masalah dalam berat badan. Kebanyakan orang diet dianggap suatu hal yang susah dan mungkin mahal. Hal ini dimanfaatkan beberapa pelaku bisnis untuk meningkatkan produk bisnisnya. Sebenarnya, ada beberapa Cara Diet Praktis dan tidak perlu mahal. Terkadang hal itu tidak kita sadari, karena sering dilakukan tiap hari, atau asumsi yang tidak benar.

Rahasia Cara Diet yang Praktis

Olahraga
Olahraga tidak perlu pergi ketempat fitnes atau tempat pusat kebugaran. Cukup dengan joging atau berlari-lari setiap pagi atau sore. Apabila anda tidak punya waktu untuk itu, anda bisa menggantinya dengan mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menyapu, membersihkan rumah, berjalan ke kantor atau naik sepeda, sehingga dapat membakar lemak dan kalori anda.

Cokelat Hitam (Dark Chocolate)
Menurut penelitian yang di adakan di Th University of California baru-baru ini, coklat hitam mempunyai zat yang dapat membatalkan kalori dalam tubuh, sehingga dengan memakan coklat hitam dapat menurunkan berat badan anda. 

Mengurangi cemilan
Kurangi cemilan anda yang mengandung tinggi gula dan karbohidrat, seperti keripik kentang, keripik singkong. Ganti lah cemilan yang berserat seperti quaker, biskuit, popcorn.

Minum susu bebas bebas lemak
kebanyakan orang beranggapan bahwa minum susu akan membuat badan tambah gemuk atau gendut. Sebenarnya susu ini sangat penting bagi kesehatan tubuh. Apabila anda malas atau tidak mau minum susu, anda akan kekurangan asupan kalsium pada tubuh anda sehingga dapat memicu penigkatan berat badan. Minumlah susu yang bebas lemak.

Polusi Udara
Anda tidak akan pasti bisa menghindari yang namanya polusi udara ini, karena semakin lama semakin banyak polusi dari asap kendaraan bermotor. Selain menimbulkan banyak penyakit, polusi udara ternyata juga dapat meningkatkan resiko peningkatan berat badan. Polusi udara dapat merusak sistem dalam tubuh yang meningkatkan berat badan anda. Carilah udara yang sejuk setiap akhir minggu, liburan ke puncak atau rekreasi ke danau.

Sarapan dengan telur
Dengan sarapan akan mengurangi tingkat kelaparan kita pada saat siang hari, sehingga pada siang hari makan tidak terlalu banyak. Sarapan lah dengan menggunakan telur, karena mengandung tinggi protein. Orang yang sarapan dengan telur mengkonsumsi total kalori yang lebih rendah dalam asupan makanannya setiap hari.

Protein
Makanlah makanan yang banyak mengandung protein. Protein dikenal dapat memuaskan nafsu makan lebih dari karbohidrat atau lemak. Makanan kaya protein biasanya dapat memuaskan selera makan, karena itu, baik sekali untuk menekankan pentingnya mengkonsumsi makanan kaya protein seperti daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Pilihan ada di tangan anda, diet instan atau yang lama. Yang instan memang cepat menurunkan berat badan, tapi apakah bisa mempertahankan berat badan tersebut ? Diet lah dengan sukses, dan pertahankan diet anda dengan makan-makanan yang sehat. Semoga rahasia cara diet yang praktis ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan via RSS. Atau anda dapat berlangganan lewat email dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah untuk mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Kesehatan dan Kecantikan. Informasi anda kami jamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

bgs bgt artikelnya selengkapnya klik disini

Unknown mengatakan...

Terima kasih mas sudah berkunjung :D

ricco mengatakan...

nice info gan..
just share info gan ane punya product kesehatan dan kecantikan tanpa menimbulkan efek samping, product herbal dari moment gan. klo minat silahkan berkunjung ke blog ane gan riskamoment2u.blogspot.com

SDN Purwasari 04 mengatakan...

nice posting, salam kenal ya gan
Berbagai Info
Obat Eksim
Obat Eksim Herbal
Obat Eksim Herbal Yang Manjur
Obat Eksim Tradisional
Obat Eksim Yang Manjur
Pengobatan Eksim
Pengobatan Eksim Herbal
Obat Eksim Herbal
Obat Eksim Kering
Obat Eksim Basah

Posting Komentar

Komentar Anda selalu kami hargai. Kami akan mencoba untuk membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Silakan komentar dengan sopan, tidak mengandung SARA, hal yang tidak senonoh, dan spam. Terima Kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha