Tips Kesehatan dan Kecantikan

Senin, 01 Juli 2013

Cara Mengatasi Sariawan dengan Cepat


Cara Mengatasi Sariawan - Sariawan biasanya sangat menggangu, terutama pada waktu makan, minum atau pada saat berbicara. Luka yang terjadi di sekitar mulut terasa menyebalkan, sehingga napsu makan berkurang. Sebenarnya apa sih penyebab sariawan itu ? Sariawan bisa terjadi ketika makan, mulut atau bibir tergigit sehingga menimbulkan luka. Sariawan juga diakibatkan karena kurang nya asupan vitamin B12, vitamin C, dan zat besi. Sariawan bisa juga mengidikasikan gejala kelainan pada pencernaan, dan daya tubuh melemah. Lalu untuk cara mengatasi sariawan bagaimana ? Berikut ini ada beberapa Cara Mengatasi Sariawan dengan cepat :

Cara Mengatasi Sariawan dengan Cepat

Jambu Biji
Kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada jambu biji bisa menyembuhkan sariawan dengan cepat, biasanya hanya 1 hari sariawan anda sudah hilang.

Tomat
Selain Jambu biji, tomat juga mengandung vitamin C yang tinggi. Tomat bisa dinikmati dengan cara di buat juice.

Minyak kelapa
Minyak kelapa mempunyai sifat melawan bakteri, sehingga mampu menyembuhkan sariawan. Oleskan minyak kelapa pada bagian yang terkena sariawan.

Kumur dengan air garam
Kandungan air garam dapat menarik luka pada sariawan sehingga mempercepat proses penyembuhan. Anda bisa berkumur dengan air garam 3x sehari agar sariawan cepat hilang.

Ternyata tidak perlu datang ke dokter, bahkan obat-obatnya sendiri tergolong murah dan mudah di dapatkan. Kalau bisa dengan alami, kenapa harus ke dokter. Semoga Tips mengatasi sariawan dengan cepat di atas dapat bermanfaat bagi anda.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan via RSS. Atau anda dapat berlangganan lewat email dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah untuk mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Kesehatan dan Kecantikan. Informasi anda kami jamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda selalu kami hargai. Kami akan mencoba untuk membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Silakan komentar dengan sopan, tidak mengandung SARA, hal yang tidak senonoh, dan spam. Terima Kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha