Tips Kesehatan dan Kecantikan

Senin, 15 Juli 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Cara Menghilangkan Jerawat - Kecantikan seseorang akan lebih memancar apabila memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang bersih. Jerawat adalah salah satu penyebab kecantikan di wajah menjadi terganggu. Banyak remaja, bahkan dewasa sering mengalami hal ini. Untuk itu butuh penanganan agar kecantikan anda tidak terganggu. Tidak perlu dengan bahan-bahan kimia, cukup dengan bahan alami yang ada di sekitar kita. Berikut ada beberapa Cara Menghilangkan Jerawat secara alami :

Cara Menghilangkan Jerawat


Putih Telur
Putih telur berfungsi untuk menyerap minyak yang berlebihan pada wajah yang menyebabkan timbulnya jerawat. Oleskan putih telur ke permukaan wajah anda yang terkena jerawat, diamkan selama 15 menit. Kemudian basuh dengan air.

Tomat
Tomat juga mempunyai fungsi dapat meghilangkan komedo pada wajah anda. Menggunakan tomat akan terasa wajah anda dingin, dengan cara menempelkan irisan tomat di atas jerawat anda dan diamkan selama 15 menit. Lakukan lah rutin melakukan hal ini selama 1 minggu.

Bawang Putih
Bahan alami yang satu ini mempunyai banyak sekali khasiat yang luar biasa, salah satunya dapat menghilankan jerawat anda. Tumbuklah bawang putih, kemudian oleskan ke jerawat anda. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air. Lakukanlah rutin selama 1 minggu.

Lidah Buaya
Selain untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga mempunyai kandungan vitamin E yang bagus untuk kulit anda. Terkhusus nya dapat menghilankan jerawat. Oleskan cairan lidah buaya yang sudah diiris ke jerawat anda kemudian diamkan selama 15 menit. Anda bisa melakukannya setiap pagi atau sore sebelum mandi.

Jeruk Nipis
Zat Citric Acid yang terkandung dalam jeruk nipis mampu menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah penyebab jerawat. Peras jeruk nipis di kemudian basuk air jeruk nipis ke wajah anda. Lakukan rutin selama 1 minggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Ketimun
Buah ketimun mempunyai sensai dingin karena memiliki kandungan air yang banyak. Sensasi dingin pada ketimun mampu mengurangi rasa panas yang ditimbulkan akibat jerawat, sehingga mampu mengurangi jerawat anda. Oleskan irisan ketimun pada jerawat anda, dan diamkan selama 15 menit. Anda juga bisa memakan Buah Ketimun karena juga memiliki beberapa zat yang mampu menghilangkan jerawat.

Apabila cara alami diatas masih belum maksimal menghilangkan jerawat, anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter kulit anda. Semoga tips dan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami di atas bermanfaat bagi anda.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan via RSS. Atau anda dapat berlangganan lewat email dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah untuk mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Kesehatan dan Kecantikan. Informasi anda kami jamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

2 komentar:

Admin mengatakan...

wah bermanfaat bangat nie untuk yang punya jerawat!

Unknown mengatakan...

oke banget tips dia atas. tetati selain itu kita harus merawat kulit wajah kit dari dalam juga yaitu dengan mengkonsumsi tenlung kulit. obatnya alami juga menjur loh tetapi hasilntya sih lama juga

Posting Komentar

Komentar Anda selalu kami hargai. Kami akan mencoba untuk membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Silakan komentar dengan sopan, tidak mengandung SARA, hal yang tidak senonoh, dan spam. Terima Kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha