Tips Kesehatan dan Kecantikan

Jumat, 12 Juli 2013

Manfaat dan Khasiat Seledri Bagi Kesehatan


Manfaat dan Khasiat Seledri - Tanaman hijau yang berbau khas dan biasanya dicampurkan pada sup ayam ternyata memiliki segudang manfaat buat kesehatan. Banyak orang yang ternyata belum mengetahui Manfaat dan Khasiat Seledri. Seledri ternyata memiliki kandungan beberapa vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan sekaligus berguna untuk kekebalan tubuh. Tidak hanya daunnya saja yang bermanfaat, tangkai, biji, serta akarnya pun sangat berkhasiat bagi kesehatan. Berikut daftar Manfaat dan Khasiat Seledri bagi kesehatan :

Manfaat dan Khasiat Seledri

  1. Anti Oksidan
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Melindungi Jantung
  4. Memperkuat tulang
  5. Mengobati sembelit
  6. Mengobati sakit otot
  7. Membantu mencegah kanker
  8. Mengurangi kolesterol
  9. Mengobati TBC
  10. Mengobati anemia
  11. Mengobati Asma
  12. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  13. Mengobati Mata kering
  14. Mengobati batuk
  15. Mengobati rematik
  16. Membantu mengurangi berat badan
  17. Membantu menyuburkan rambut
  18. Mengatasi asam urat
  19. Mengobati vertigo
  20. Mengobati radang selaput lendir pada hidung
Banyak cara untuk menikmati seledri. Bisa di campur dengan sayuran untuk makan, bisa di rebus dan diminum hasil rebusannya, dan bisa juga di buat juss. Ternyata sungguh banyak Manfaat dan Khasiat Seledri bagi kesehatan. Semoga bermanfaat buat anda.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan via RSS. Atau anda dapat berlangganan lewat email dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah untuk mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Kesehatan dan Kecantikan. Informasi anda kami jamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda selalu kami hargai. Kami akan mencoba untuk membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Silakan komentar dengan sopan, tidak mengandung SARA, hal yang tidak senonoh, dan spam. Terima Kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha