Tips Kesehatan dan Kecantikan

Jumat, 05 Juli 2013

About Us


felippe-kharisma.blogspot.com adalah sebuah Web yang berbasis blog  yang berisikan Informasi tentang kesehatan secara alami serta kumpulan tips kesehatan dan tips kecantikan yang bermanfaat. Kami memiliki kategori-kategori artikel di dalam blog ini, seperti Kesehatan, Kecantikan, Buah-buahan, Diet, Tradisional, untuk memudahkan kepada anda memilih artikel di dalam blog ini.

Tips Kesehatan dan Kecantikan mulai online dan update pada bulan Juni 2013 dengan tujuan yang sederhana yaitu memberikan informasi seputar tips kesehatan dan tips kecantikan.

Kami berharap dengan adanya blog ini dapat membantu anda bagi yang membutuhkan informasi tentang tips kesehatan dan tips kecantikan, serta menjadi sarana yang dapat bermanfaat bagi anda.

Kami meminta maaf apabila ada informasi yang kurang tepat atau cara penyampaian kami yang kurang berkenan buat anda. Untuk itu kami butuh kritik, saran dan pendapat yang membangun untuk kemajuan blog ini agar kedepannya blog ini semakin menjadi lebih baik.


Terima Kasih,
Felippe Kharisma


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan via RSS. Atau anda dapat berlangganan lewat email dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah untuk mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Kesehatan dan Kecantikan. Informasi anda kami jamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda selalu kami hargai. Kami akan mencoba untuk membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Silakan komentar dengan sopan, tidak mengandung SARA, hal yang tidak senonoh, dan spam. Terima Kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha