Tips Kesehatan dan Kecantikan

Minggu, 28 Juli 2013

Minuman yang Membantu Turunkan Berat Badan


Minuman yang Membantu Turunkan Berat Badan - Ada banyak sekali cara berdiet dan menurunkan berat badan, salah satu nya dengan menikmati minuman dan juice. Apabila anda punya masalah dengan berat badan anda, dan anda ingin menurunkan berat badan anda dengan cara yang mudah, mungkin cara berikut akan lebih tepat buat anda. Berikut daftar Minuman yang Membantu Turunkan Berat Badan anda :

Minuman yang Membantu Turunkan Berat Badan

1. Teh Hijau
Teh hijau menawarkan berbagai macam bahan kimia dan senyawa yang dapat membantu Anda melawan lemak tubuh. Kafein adalah salah satu bahan utama dalam teh hijau, selain EGCG - senyawa pembakar lemak yang terkandung dalam teh hijau. Sebuah penelitian ditemukan bahwa konsumsi teh hijau yang dikombinasikan dengan olahraga teratur dapat membantu merangsang penurunan lemak tubuh, terutama di sekitar bagian tengah tubuh.

2. Air Putih
Air putih merupakan salah satu minuman terbaik yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan anda. Tidak hanya itu, air putih juga membantu membersihkan racun keluar dari tubuh Anda dan meningkatkan metabolisme. Anda harus minum setidaknya enam sampai delapan gelas sehari untuk menyapu lemak berlebih dalam tubuh. 

3. Juice Tomat
Juice tomat merupakan minuman rendah kalori yang kaya anti-oksidan dan serat serta vitamin C. Minuman ini membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Anda juga bisa meminumnya saat sarapan. Hindari terlalu sering membeli jus tomat dalam kemasan karena mengandung tinggi natrium.

4. Juice Apel
Juice Apel mangandung banyak sekali vitamin dan gizi yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan anda. Selain berat badan anda menurun, apel menjaga kesehatan badan anda secara keseluruhan. Makan apel sebelum makan makanan utama akan memberikan Anda serat yang menyebabkan rasa kenyang sehingga porsi makan Anda menjadi lebih sedikit. Apel kaya akan antioksidan dan rendah kalori. Apel juga mengandung vitamin C yang juga akan membantu proses penurunan berat badan.

5. Susu Rendah Kalori
Susu sangat membantu dalam menghilangkan kelebihan lemak dalam tubuh. Susu berisi banyak kalsium yang menjaga tulang tetap kuat. Susu juga berguna bagi mereka yang suka berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat. Susu merupakan sumber protein yang baik, yang memberi banyak energi bagi tubuh dan membakar kalori tubuh. Protein juga membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Pastikan bahwa Anda minum susu yang rendah kalori.

6. Yoghurt
Yoghurt adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk susu kacang kedelai. Produksi modern saat ini didominasi susu sapi. Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan aroma unik pada yoghurt. Yoghurt sangat baik turunkan berat badan anda, selain mengandung banyak protein, yoghurt mampu menahan nafsu makan anda yang berlebihan. Yoghurt membakar lemak anda lebih cepat ketika anda berolahraga.

Selain minuman diatas, olahraga dan pola makan sehat juga harus di perhatikan, agar diet anda berhasil. Demikian Minuman yang Membantu Turunkan Berat Badan anda. Selain minuman di atas anda juga bisa mengetahui cara diet lainnya, seperti Rahasia Cara Diet yang Praktis. Semoga bermanfaat buat anda.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan via RSS. Atau anda dapat berlangganan lewat email dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah untuk mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Kesehatan dan Kecantikan. Informasi anda kami jamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

7 komentar:

Yanuar Catur mengatakan...

Cocok nih bagi yang ingin diet. Tp saya malah program penggemukan badan nih.hehhe

Anonim mengatakan...

Bisa nih buat pelajaran kesehatan, manteb sharing nya...

Anonim mengatakan...

Izin Blogwalking sob..

Unknown mengatakan...

Makasih buat kunjungannya... smoga artikel nya bermanfaat :)

Unknown mengatakan...

Thx atas artikelnya yg sangat bermanfaat
http://www.facebook.com/busanaku

Unknown mengatakan...

"... air putih juga membantu membersihkan racun keluar ..."

Saya setuju dengan kutipan kalimat di atas. Air putih memang sangat baik bagi tubuh kita. Biasakan minum 1 gelas air putih saat bangun tidur. Baik untuk mengganti cairan tubuh yang hilang... Salam

Tips kecantikan alami wanita

Unknown mengatakan...

selian minum minuman di atas kita juga harus merawat badan kita dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi jamu telung pelangsing

Posting Komentar

Komentar Anda selalu kami hargai. Kami akan mencoba untuk membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Silakan komentar dengan sopan, tidak mengandung SARA, hal yang tidak senonoh, dan spam. Terima Kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha