Tips Kesehatan dan Kecantikan

Minggu, 04 Agustus 2013

Buah yang Dapat Turunkan Berat Badan


Buah yang Dapat Turunkan Berat Badan - Mengatur berat badan merupakan salah satu tindakan yang dapat mengurangi resiko dari timbulnya beberapa penyakit, salah satunya adalah penyakit jantung. Bagi anda yang saat ini mengalami masalah dengan berat badan, tidak perlu repot untuk membeli obat atau bahkan ramuan khusus yang mahal untuk menurunkan berat badan anda, karena ada Buah yang Dapat Turunkan Berat Badan anda. Buah tersebut dapat menjadi pelengkap program diet anda. Selain alami, buah juga mengandung beberapa vitamin yang dapat membuat badan anda sehat. Berikut daftar Buah yang Dapat Turunkan Berat Badan :

Buah yang Dapat Turunkan Berat Badan


1. Apel
Apel mengandung zat pektin, zat yang terkandung dalam buah apel yang dapat membantu mengurangi nafsu makan supaya tidak berlebihan. Selain itu, apel juga buah yang kaya serat sehingga pencernaan jadi lebih lancar, dan buang air besar juga tidak akan menjadi masalah buat anda.

2. Jeruk
Sebuah jeruk berukuran besar mengandung kurang dari 100 kalori. Selain itu, jeruk juga banyak mengandung air. Jeruk dikatakan sebagai salah satu sumber energi yang baik dan juga membantu dalam pembakaran lemak.

3. Nanas
Nanas memiliki kandungan asid sitrik, zat yang dikenal berguna menyingkirkan lemak yang menumpuk dalam tubuh. Disamping kandungan vitamin serta mineral yang lain yang berguna untuk kesehatan.

4. Semangka
Semangka adalah salah satu buah yang bebas lemak. Semangka kaya akan vitamin A dan C. Semangka juga membantu mengurangi tekanan darah dan memberi energi untuk tubuh. Juga, memiliki banyak air. Oleh karena itu, semangka dapat mengurangi keinginan Anda untuk makan lebih banyak.

5. Pisang
Setelah sebelumnya saya jelaskan pada Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan, ternyaya pisang juga dapat membantu menurunkan berat badan. Buah Pisang kaya akan potasium.dan juga memiliki lebih dua kali lipat karbohidrat dan lima kali lipat vitamin A dibandingkan dengan buah apel. Pisang kaya akan pati yang dapat larut dan mempercepat proses pembakaran lemak. Pisang juga membuat perut tetap kenyang.

6. Strawberry
Strawberry jaya akan antioksidan yang membantu menangkal radikal bebas. Strawberry mengandung banyak sekali serat namun hanya mengandung sedikit kalori yaitu sekitar 43. Serat yang terdapat dalam strawberry dapat memperlancar pencernaan anda.

7. Persik / Peach
Persik memberikan energi yang dibutuhkan untuk memulai proses pencernaan dan juga menyediakan kandungan gula yang diperlukan oleh tubuh kita. kandungan gula dalam buah persik mampu mengontrol selera makan, selain itu Persik memiliki kandungan lemak dan kalori yang rendah.

8. Lemon
Lemon memiliki fungsi detoksifikasi dalam tubuh, yang berfungsi untuk menghilangkan racun dalam tubuh. Kandungan ini disimpan dalam tubuh, dan nantinya berguna dalam pembakaran lemak dan menghilangkan racun.

9. Kiwi
Kiwi memiliki kalori yang rendah serta mempunyai energi yang tinggi, sehingga mampu menjaga berat badan anda. Kiwi juga mempunyai kadar serat yang tinggi yang sangat bagus untuk pencernaan.

10. Anggur
Anggur memiliki senyawa yang mirip dengan reservator yang mampu mencegah proses seluler dimana proses ini bisa memungkinkan berkembangnya sel-sel lemak.

11. Markisa
Markisa memiliki fosfor, zat besi, kalsium, potassium, vitamin A, sodium, vitamin C dan magnesium. Zat besi, mineral, protein, niasin, riboflavin, asam sitrat, karoten, fosfor, energi, serat, asam askorba. Semua zat tersebut membantu proses metabolism di dalam tubuh. Proses ini mengubah makanan yang masuk menjadi energi untuk beraktivitas sehari-hari kemudian sisa metabolisme dikeluarkan dalam bentuk urin dan feses.

Dengan menjaga dan mengontrol berat badan anda, berarti anda sudah mengurangi resiko terkena panyakit jantung. Jaga kesehatan anda dengan cara alami. Semoga artikel Buah yang Dapat Turunkan Berat Badan bermanfaat buat anda.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan via RSS. Atau anda dapat berlangganan lewat email dengan memasukkan email anda pada kolom di bawah untuk mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Kesehatan dan Kecantikan. Informasi anda kami jamin kerahasiaannya. Terima Kasih.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

baru tau ane gan makasih yah :)

Unknown mengatakan...

Informasi yah sungguh bermanfaat. baru tahu kalo ternyata jenis buah buahan diatas bermanfaat untuk menurunkan berat badan


tips kecantikan
cara menghilangkan bekas jerawat
cara menghilangkan bekas jerawat
cara menghilangkan bekas jerawat
cara menghilangkan bekas jerawat
cara mengencangkan kulit
cara memasang bulu mata palsu
cara tampil cantik alami
tips make up ala artis korea
tips kecantikan alami
cara menumbuhkan alis
tips awet muda
cara meluruskan rambut keriting
tips make up untuk kulit gelap
cara menghilangkan bekas luka
tips menghilangkan kerutan di bawah mata
tips make up smokey eyes
tips memutihkan wajah
tips make up wajah bulat
cara membuat bibir merah
tips make up natural

Unknown mengatakan...

selain mmengkonsumsi makanan di atas kita juga harus mengimbanginya dengan pola makan teratur dan olahraga ringan. selain itu juga perlu perawatan dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi tenlung pelangsing.

Unknown mengatakan...

Aseekkk...akhirnya terbukti ini saran dari blog...

gan numpang nge-share inpo ye,,, ane menemukan online shop baru lo yang menjual SoftLens warna online x2, geo lens, omega dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim serta dapat dipercaya. ayo cekidott...

Berita Terkini dan Terpercaya mengatakan...

JAGODOMINO Agen poker Online Terpercaya dan terbaik di Indonesia

*Minimal Deposit Hanya Rp 15.000
*Minimal Withdraw Hanya Rp 30.000
*Proses Deposit & Withdraw Super Cepat & aman
*Dilayani Oleh CS yang Profesional dan Ramah 24 Jam
*Player Vs Player Dijamin 100% (Tanpa Robot)

*=================[BIG PROMO]=================*

*Bonus CASHBACK 0.2%-0.5% [SETIAP HARI]
*Bonus REFERENSI 20% [SEUMUR HIDUP]

info selanjutnya silahkan hubungi CS 24 jam yang siap melayani anda...
WA: +855717086677
BBM: jago288

Untuk pendaftaran Langsung Kunjungi Link Resmi Kami

Posting Komentar

Komentar Anda selalu kami hargai. Kami akan mencoba untuk membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Silakan komentar dengan sopan, tidak mengandung SARA, hal yang tidak senonoh, dan spam. Terima Kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha